Para Kiai Sebut Partai NU Hanya PKB

0
424
SEMANGAT: Pengurus bersama kader PKB bertekad besarkan PKB.
SEMANGAT: Pengurus bersama kader PKB bertekad besarkan PKB.

DPC PKB Banyuwangi Peringati 1.000 Hari Wafatnya Gus Dur ROGOJAMPI – Acara peringatan 1.000 hari wafatnya KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yang digelar oleh DPC PKB Kabupaten Banyuwangi, berlangsung semarak kemarin siang (19/10).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Acara yang dilaksanakan di kantor MWC NU Kecamatan Rogojampi itu dihadiri seluruh pengurus partai dan anggota FKB DPRD Banyuwangi. Para Pengurus Anak Cabang (PAC) di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Banyuwangi hadir bersama para Pengurus Ranting (PR).

Bukan itu saja, sejumlah pengurus PC NU Kabupaten Banyuwangi KH. Aly Makki Zaini bersama KH. Abdul Gofar, juga datang bersama ketua GP Ansor Banyuwangi Syukron Makmun Hidayat dan sekretarisnya Mashud. “PKB ini hanya satu-satunya partai milik NU,” cetus ketua tanfidz DPC PKB Banyuwangi, H. Joni Subagio.

Dalam sambutannya, Joni menyebut banyak partai yang mengaku miliknya NU. Mereka juga mengklaim kalau selama ini berjuang untuk kepentingan NU. Padahal itu tidak benar. “Hanya PKB yang kelahirannya dibidani PB NU,” katanya dengan suara lantang.

Loading...

Joni menyebut, saat ini kondisi partai berlambang bola dunia yang dikitari bintang sembilan itu masih solid. Bahkan, sejumlah kiai yang sempat keluar dari PKB, kini berbondongbondong kembali ke PKB. “Gus Dur adalah pendiri dan berjuang di PKB,” ujar wakil ketua DPRD Banyuwangi ini.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last