Partai Demokrat Perhatikan Nasib Petani Perempuan

0
212

partaiSEMPU – Partai Demokrat (PD) Banyuwangi terus menunjukkan bukti komitmennya dalam memperhatikan kalangan perempuan. Kali ini, partai berlambang Mercy tersebut menemui pengurus dan anggota Kelompok Tani Perempuan (KTP) Sayu Wiwit di Dusun Plaosan, Desa Gendoh, Kecamatan Sempu, kemarin. Para pengurus dan kader partai yang identik dengan warga biru itu diterima suka cita.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Selain memberikan pengarahan dan bimbingan, partai bentukan Susilo Bambang Yudoyono (SBY) tersebut juga memberikan bantuan berupa dana langsung. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD Banyuwangi Michael Edy Hariyanto mengaku bangga dengan geliat perempuan dalam bidang pertanian. Sebab, pekerjaan tersebut membutuhkan energi ekstra. ‘’Saya kagum sama ibu-ibu, bisa membantu membantu suami dan menopang kebutuhan keluarga,’’ ungkapnya.

Loading...

Dia menambahkan, banyak kalangan perempuan di Bumi Blambangan yang mempunyai etos kerja yang sangat kuat. Bahkan, tidak sedikit kalangan perempuan di Banyuwangi melebihi kemampuan pria. ‘’Ini yang menjadi alasan mengapa kami serius memperhatikan perempuan di berbagai bidang, termasuk petani,’’ katanya. Banyak kalangan perempuan yang sukses di berbagai bidang. Selain menjadi petani, banyak kaum perempuan ulet dalam pekerjaan.

‘’Hal semacam itu perlu mendapatkan apresiasi dan diberikan penghargaan. Ini yang terus kita perhatikan betul,’’ paparnya. Partai Demokrat, membuka diri seluas-luasnya terhadap keluhan masyarakat. Sebab, partai demokrat siap membangun dan bekerja sama dengan semua elemen masyarakat, baik kalangan ekonomi miskin hingga menengah ke atas. ‘’Silakan, kalau ada apa-apa, bisa menemui kami, pasti akan kami bantu,’’ janjinya.

Michael sudah mengintruksikan semua pengurus dan kader partai di Banyuwangi untuk memberikan perhatian lebih terhadap masyarakat. Sebab, Partai Demokrat berkomitmen maju demi kepentingan masyarakat. ‘’Jika tidak untuk kepentingan masyarakat, tidak akan kita temui ibu-ibu di sini,’’ jelasnya yang disambut hangat semua hadirin.

Ketua KTP Sayu Wiwit, Windarwati, merespons baik tentang keseriusan partai demokrat. Pihaknya sangat berterima kasih atas perhatian dan sumbangsih yang diberikan partai demokrat. ‘’Alhamdulillah, kami diberikan sumbangan. Sumbangan itu bisa menunjang kami untuk terus berkembang,’’ ujarnya semringah. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya