Pasien Meninggal di Atas Kursi

0
1034
MENINGGAL DALAM POSISI DUDUK: Polisi memeriksa tubuh Yusrib setelah dipastikan meninggal dunia. Polisi memastikan di sekujur tubuh Yusrib tidak ditemukan luka akibat penganiayaan.
MENINGGAL DALAM POSISI DUDUK: Polisi memeriksa tubuh Yusrib setelah
dipastikan meninggal dunia. Polisi memastikan di sekujur tubuh Yusrib tidak
ditemukan luka akibat penganiayaan.

Saat Antre Berobat di Rumah Paranormal
BANYUWANGI – Maunya ingin konsultasi dengan paranormal, tapi maut malah menjemput. Itulah nasib yang dialami Yusrip, 50.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Warga Jalan Ikan Layur nomor 18, Kelurahan Sobo, Banyuwangi itu menemui ajalnya ketika berada di rumah Soleh, 55, seorang paranormal yang tinggal di Lingkungan Krobokan, Kampung Mandar Banyuwangi, malam kemarin.

Loading...

Yusrip meninggal dengan posisi duduk di ruang tamu rumah sang paranormal. Belum diketahui secara pasti penyebab kematian pria berusia 50 tahun itu. Ketika antre ”berobat” dia tidak bisa dibangunkan lagi.

Kejadiannya mendadak sekali. Tiba-tiba tubuhnya kejang. Sempat saya pegang, tapi kakinya tidak bergerak,’’ ujar Wati, salah seorang pasien yang ikut antre berobat di rumah parnormal tersebut. Diperoleh keterangan, pukul 19.00, korban bertamu di rumah Soleh.

Konon, kedatangan korban ke rumah paranormal itu untuk konsultasi karena rumah tangganya lagi tidak harmonis. Layaknya pasien berobat, korban harus rela antre. Saat ngantre inilah, petaka menimpa Yusrib.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2