Pawai Disambung Lomba Zikir Maulid

  • Bagikan

pBANYUWANGI – Guslah 6 Kecamatan Banyuwangi mendaftar Festival Endhog-Endhogan (FEE) yang akan digelar tanggal 24 Januari 2013 mendatang. Ketua Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Is lam (KKGPAI) Ke camatan Banyuwangi, Mujtahid, mendaftarkan Guslah 6 di kantor Jawa Pos Radar Banyuwangi kemarin (12/1).

Menurut Mujtahid, bersamaan dengan pawai FEE yang start dari depan Pemkab Banyuwangi dan finis di depan SDN Kepatihan itu, KKGPAI Kecamatan Banyuwangi menggelar lomba Zikir Maulid yang dipusatkan di SDN Kepatihan Dua agenda itu merupakan satu rangkaian dalam memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW di Banyuwangi.

Itu kerja sama Jawa Pos Radar Banyuwangi dengan UPTD Pendidikan Kecamatan Banyuwangi dan KKGPAI Kecamatan Banyuwangi. “Jadi, pawai FEE langsung disambung Zikir Maulid di SDN Kepatihan,“ jelas Mujtahid. Sementara itu, FEE kali ini di dukung Honda, Radio VIS FM, dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi. Informasi dan pendaftaran, silakan hubungi kantor Jawa Pos Radar Banyuwangi di Jalan Yos Sudarso 89C Banyuwangi, telepon (0333) 412224, kontak person Benny 082331102936 dan Iwan 081559555572. (Radar)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: