Salurkan Kreativitas di SDN 1 Genteng

0
471
MERIAH: Camat Genteng membuka lomba prestasi dan kreatifi tas anak TK di SDN 1 Genteng.
MERIAH: Camat Genteng membuka lomba prestasi dan kreatifi tas anak TK di SDN 1 Genteng.

GENTENG – Untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh Sabtu, 21 April lalu, SDN Negeri 1 Genteng menggelar lomba prestasi dan kre ativitas bagi anak-anak usia TK. Kegiatan yang bertujuan memberi ruang bagi siswa untuk menyalurkan kreativitasnya, itu juga untuk membangkitkan semangat nasionalisme para siswa.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Siswa SDN 1 Genteng dan ratusan peserta yang berasal dari TK se-Kecamatan Genteng dan sekitarnya, itu diharapkan mampu meng hargai jasa para pahlawan. Kali ini, ada beberapa materi yang dilombakan.

Di antaranya, mewarnai dan uji kompetensi bahasa Indonesia dan Matematika.
“Kegiatan ini kami selenggarakan rutin setiap tahun. Alhamdulillah, animo peserta semakin baik. Tahun ini jumlah peserta tercatat seba nyak 350 murid,” ujar Kepala SDN 1 Genteng, Hanafi .

Positifnya lagi, lomba prestasi dan kreativitas tersebut juga dirangkai dengan sosialisasi kesehatan oleh petugas Puskesmas Genteng Kulon. Yakni sosialisasi program Anak Tokcer (Anak Tum buh Optimal, Berkualitas dan Cerdas) dan program Harga Pas (Harapan Keluarga Peduli Anak Sejak Dini).

Loading...

Dengan demikian, in formasi mengenai program-program kesehatan yang saat ini gencar di laksanakan oleh pemkab bisa sampai kepada masyarakat, teru tama kalangan siswa dan wali murid. Kegiatan yang sangat positif tersebut dibuka langsung oleh Camat Genteng, Yusdi Irawan.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2