Berita Terkini Seputar Banyuwangi

PDIP Yakin Raih Suara Terbanyak

pdipYusuf Instruksikan Semua Kader PDIP Kerja Keras

GAMBIRAN – Ratusan massa pendukung dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengikuti kegiatan kampanye terbuka di Stadion Ahmad Yani, Desa Jajag, KecamatanGambiran, sore kemarin. Kampanye terbuka yang diikuti kader partai banteng moncong putih dari daerah pemilihan empat (Gambiran, Tegalsari, Purwoharjo, Bangorejo, Siliragung, dan Pesanggaran) itu berlangsung cukup meriah. Sebelum berkumpul di stadion, para kader dan simpatisan partai nasionalis tersebut terlebih dahulu konvoi keliling dapil empat.

Puas menggelar konvoi, ratusan massa mengikuti kampanye ke Stadion Ahmad Yani yang dihadiri langsung Ketua Dewan pengurus Cabang (DPC) PDIP Banyuwangi Yusuf Widyatmoko. Suasana semakin meriah ketika para caleg dari DPRD Banyuwangi, Jatim, dan DPR RI, diperkenalkan satu per satusesuai nomor urut masing-masing oleh pembawa acara. Dalam orasinya, Yusuf meminta agar semua kader dan simpatisan PDIP bisa menyukseskan pemilihan legislatif yang akan dilaksanakan 9 April mendatang.

Yusuf juga optimistis bahwa pada pemilu tahun ini PDIP bakal memperoleh suara terbanyak. “Sehingga bisa mengangkat Jokowi sebagai presiden RI tahun 2014 sampai 2019,” tandasnya. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE