Peace and Love Banyuwangi Siap Gelar Aksi Sosial Kemanusiaan

0
3
Foto: Radar Banyuwangi – Jawa Pos

BANYUWANGI – Masih adanya saudara kita yang membutuhkan uluran bantuan tangan dan yang terdampak pandemi Covid-19. Menggugah sebuah komunitas organisasi sosial kemanusiaan Peace and Love (PL) hadir di Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari Radar Banyuwangi – Jawa Pos, Selasa (28/7/2020), pengurus dan anggota Peace and Love Banyuwangi resmi dilantik oleh Ketua Peace and Love Jawa Timur, Asrilia Kurniati yang digelar di Hotel Ketapang Indah.

Ketua Peace and Love Jawa Timur, Asrilia Kurniati mengatakan PL didirikan pertama kali di Jakarta pada 7 Mei 2011, selanjutnya di tahun yang sama pada 11 Oktober 2011 didirikan Surabaya. Dan pada tanggal 18 Oktober 2017 didirikan PL Jawa Timur.

“Saat ini ada empat DPD, ada cabang DPC seperti Surabaya, Malang, Banyuwangi dan next selanjutnya Sidoarjo,” jelas Asrilia.

Loading...

Asrilia menjelaskan PL konsen dibidang sosial dan kemanusiaan tujuannya adalah mambantu saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran bantuan dan tepat sasaran. Alhamdulillah, PL resmi telah terdaftar di bawah badan hukum di bawah Kemenkumham dan Kementerian Sosial.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last