Pebisnis Sukses, Diterima Semua Kalangan

0
389
KOMPAK: Profesor Subur Budi Santoso bersama Michael dan pengurus PAC Partai Demokrat siap mensukseskan muscab Partai Demokrat Banyuwangi.

BANYUWANGI – Mencari pemimpin ideal tidak semudah membalik telapak tangan. Banyak ditemui pemimpin cerdas secara akal maupun pemikiran, sayang hal itu tidak disertai dengan kecerdasan hati. Imbas dari kondisi tersebut, banyak ditemui pemimpin yang acapkali melakukan tindakan yang menyimpang dari aturan dan norma yang ada.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Fenomena tersebut seolah sudah menjadi realita dan bukan lagi rahasia dalam kehidupan masyarakat saat ini. Banyak penyimpangan di mana-mana. Korupsi merajalela, perselingkuhan, hingga narkoba, menjadi penyakit yang menyerang pemimpin selama ini. Ironisnya, mereka seakan sudah tidak memiliki rasa malu terhadap sesama, maupun Tuhan, atas tindakannya tersebut.

Pertanyaannya, apa penyebab semua ini? Apakah tidak ada pemimpin yang mumpuni untuk melakukan perubahan terhadap kondisi realita yang ada saat ini. Jawabannya tentu saja ada. Dan, boleh jadi pemimpin tersebut kini menjadi
dambaan semua elemen masyarakat sebagai panutan sekaligus tulang punggung untuk melakukan perubahan. Dan, misi melakukan perubahan tersebut kini coba diemban oleh sosok Michael Edy Hariyanto.

Loading...

Kiprah dan sepak terjang pengusaha asal Rogojampi itu memang fenomenal dalam beberapa tahun terakhir. Background sebagai pelaku usaha dan bisnis di Bumi Blambangan sudah cukup familiar di kalangan masyarakat Kota Gandrung Kini, tekadnya untuk melakukan perubahan membuatnya menempuh jalur politik sudah bulat. Figurnya yang mampu diterima semua lapisan dan golongan masyarakat menjadi modal berharga untuk menjalin komunikasi dengan lintas sektoral.

Karakter dan kepribadiannya menjadi bagian dan model kepemimpinan politik kekinian. Inilah yang menjadi modal dasar Michael untuk dapat maju sebagai calon ketua Partai Demokrat periode  2012-2017 mendatang. Gaya kepemimpinannya yang mampu diterima semua kalangan, termasuk di internal

Lanjutkan Membaca : 1 | 2