Peduli Kaum Dhuafa

0
375
DIREKTUR RSNU : Dr. Ika Rahayu Susanti
DIREKTUR RSNU : Dr. Ika Rahayu Susanti

SEBAGAI salah satu rumah sakit swasta dan berlabel Islam, tentu RSNU Banyuwangi akan tetap memperhatikan masyarakat sekitar Rumah Sakit yang kurang mampu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial, sebagai lembaga kesehatan tentu rumah sakit tidak hanya terfokus pada pelayanan kesehatan, namun yang lebih penting bagaimana keberadaan RSNU Banyuwangi bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Loading...

Kegiatan sosial ini diambilkan dari dana zakat 2,5 % yang dikeluarkan oleh semua pegawai termasuk dokter spesialis. Melalui kegiatan sosial tersebut gaji semua pegawai sudah bersih dan mendapatkan keberkahan.

Kegiatan sosial tersebut diantaranya adalah pembagian sembako setiap bulan kepada masyarakat fakir miskin di sekitar rumah sakit, santunan anak yatim piatu setiap menjelang hari raya idul fitri, dan juga tidak kalah pentingnya melakukan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat (baksos).

Pada hari raya idul Adha 1433 H kemarin, RSNU Banyuwangi menyembelih tiga ekor sapi yang dibagikan kepada masyarakat sekitar rumah sakit, panti asuhan dan masyarakat sekitar karyawan. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2