Pegang SK di Tangan, Tunggu Pelantikan

0
136
Michael Edy H.

BANYUWANGI – Michael Edy Hariyanto akhirnya mendapat pengakuan resmi sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi periode 2012-2017. Surat Keputusan (SK) pengesahan pengurus DPC tersebut sudah turun dari DPD Partai Demokrat Jawa Timur. Surat bernomor 18 itu ditandatangani langsung ketua dan sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Timur. “Sudah turun.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SK dari Jawa Timur untuk kepengurusan Banyuwangi sudah ada di tangan saya saat ini,” ujar Michael di ruang kerjanya kemarin (6/6). Turunnya SK pengurus DPC Partai Demokrat Banyuwangi itu sekaligus mengakhiri tugas tim formatur dan spekulasi yang berkembang terkait tarik ulur personel di tubuh partai berlambang Mercy tersebut. Yang membanggakan, SK pengesahan pengurus itu merupakan yang tercepat di Jatim dibanding daerah lain yang sudah menggelar muscab.

Loading...

Itu menunjukkan bahwa kepengurusan DPC Partai Demokrat Banyuwangi di bawah komando Michael selama lima tahun mendatang tinggal menunggu pelantikan. Rencananya, pelantikan akan dilaksanakan se- rentak di Surabaya bersama pelanti- kan beberapa DPC Partai Demokrat kabupaten/kota lain. “Soal waktu, tinggal koni rmasi saja,” kata Michael. Saat disinggung terkait nama personel yang tercantum dalam kepengurusan Partai Demokrat periode 2012- 2017, Michael belum bersedia membeber kepada publik.

Bos agrowisata Alam Indah Lestari (AIL), Rogojampi, itu mengaku baru akan mengumumkan nama-nama pengurus DPC saat pelantikan di Surabaya mendatang. Meski begitu, Michael mengungkapkan bahwa personel kepengurusan DPC Partai Demokrat merupakan figur terbaik. Mereka berasal dari lintas sektoral, seperti agamawan, pengusaha, politisi, dan kalangan profesional. Dalam komunikasi penyusunan ke- pengurusan, semua pengurus sudah menyatakan komitmennya membesarkan partai sekaligus memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Mereka siap berkomitmen membangun bangsa bersama Partai Demokrat,” cetusnya. (radar)

Loading...