Pekerja di Bayuwangi Tersengat Listrik Saat Ngecat Atap Toko, Korban Alami Luka Bakar Serius

  • Bagikan
Foto : Suaraindonesia.co.id

I Gede Budi (29), warga Blimbingsari, Banyuwangi, mengalami luka bakar setelah tersengat listrik bertegangan tinggi pada Jumat (7/1/2022), sekira pukul 10.00 WIB.

Insiden ini terjadi ketika ia tengah bekerja mengecet atap genteng salah satu toko di wilayah Desa/Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi.

Kapolsek Rogojampi, Kompol Sudarsono mengatakan, saat korban hendak turun untuk istirahat, tanpa disengaja lengan kiri korban menyentuh kabel listri PLN.

“Secara spontan korban terpental kemudian terjatuh,” terang Sudarsono saat dikonfirmasi.

Teman pekerja yang saat itu melihat korban terjatuh sontak langsung memberikan pertolongan. Saat itu juga pihaknya melapor pada aparat setempat.

“Korban kemudian dievakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Rogojampi, untuk diberikan pertolongan medis,” imbuh Sudarsono.

Beruntung nyawa korban selamat atas insiden nahas itu. Namun korban mengalami luka bakar di sejumlah tubuhnya.

“Kondisi nyawa korban selamat. Korban mengalami luka bakar pada lengan dan bahu kiri, serta luka bakar pada dahi sebelah kanan,” pungkasnnya.

Sumber : https://suaraindonesia.co.id/news/peristiwa-daerah/61d7e54def2f7/pekerja-di-bayuwangi-tersengat-listrik-saat-ngecat-atap-toko-korban-alami-luka-bakar-serius

Baca :
Bersahabat dengan Kantong, Lezatnya Es Lapindo di Rogojampi Selalu Diburu Masyarakat
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: