Penambang Emas Edarkan Sabu-Sabu

0
281
BARANG BUKTI: Peralatan untuk nyabu yang disita dari tersangka KTN, warga Kebondalem.

KALIBARU – Satnarkoba Polres Banyuwangi terus menyatakan perang terhadap narko- ba. Kemarin anak buah AKP Watiyo itu berhasil menangkap seorang pengedar berinisial KTN, 46, warga Dusun Tanjungrejo, Desa Kebondalem, Kecamatan Bangorejo. KTN sehari-hari adalah penambang emas tradisional di Gunung Tumpang Pitu, Kecamatan Pesanggaran. Dia ditangkap polisi saat melintas di jalan raya Desa Kalibaru Manis, Kecamatan Kalibaru.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dari tangannya, polisi menemukan narkoba jenis sabu-sabu (SS) seberat 3,44 gram. “SS itu di- simpan di jaket dan saku ce- lana,” ujar Kapolres AKBN Na- nang Masbudi melalui Kasat narkoba AKP Watiyo. Selain SS, juga ditemukan ba- rang bukti (BB) lain berupa satu pipet kaca dan satu buah sumbu dibungkus tisu, satu buah tutup botol dengan dua lubang, dan satu buah handphone (HP) merek Nokia.

Loading...

Polisi juga menyita satu bungkus rokok, satu buah korek api, dan motor Honda Vario bernopol P 6004 YK. “Tersangka dan BB kita amankan di polres,” tandas Watiyo. KTN ditangkap sekitar pukul 20.00 di jalan raya Desa Ka- libaru Manis. Sebelum ditangkap, dia baru mengambil SS di sekitar Gunung Kumitir. “Kita tangkap di tengah jalan raya saat naik motor dari arah Gunung Kumitir menuju Kalibaru,” ungkapnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Curi HP, Pria Asal Giri Ditangkap Polisi