Pencari Bekicot Tewas Tersengat Listrik di Kebun Buah Naga

0
1187
Foto: kabarrakyat

BANYUWANGI – Nasib naas menimpa Sugito (55). Pria asal Dusun Sumberkepuh RT 01 RW 01 Desa Kedungwungu, Kecamatan Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi, tersebut meninggal dunia setelah tersengat listrik, Kamis (4/4/2019).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari timesbanyuwangi, pria yang diduga sedang mencari bekicot itu ditemukan meninggal dalam posisi telungkup di kebun buah naga milik Andik Sucahyono (39) warga setempat, sekitar pukul 06.00 WIB.

“Dugaan kami jika korban sedang mencari bekicot di dalam kebun buah naga,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Tegaldlimo, Ipda Wignyo Asmoro.

Saat ditemukan, ungkap Wignyo, kedua tangan korban sedang mendekap tang besi. Bahkan terdapat luka bakar disela ibu jari dan jari telunjuk tangan kanan yg sedang memegang tang besi tersebut.

“Di kebun itu memang masih ada proses pemasangan lampu. Diduga luka pada sela jari tangan kanan akibat sengatan aliran listrik,” jelasnya.

Polisi mendapati sejumlah peralatan tidak jauh dari posisi korban tergeletak. Diantaranya lampu senter kepala, karung plastik, ember cat warna putih berisi 6 bekicot dan tang besi yang masih di genggam kedua tangan.

“Dari keterangan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, hanya terdapat lecet di jari tangan yang diduga akibat sengatan listrik,” pungkasnya.

Loading...

There were no listings found.