Pencari Padi Hanyut di Sungai

0
392

Kecemplung Sungai saat Buang Air Kecil


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Warga yang sedang melintas di Jalan Raya Gajah Mada, Kecamatan Genteng dikejutkan dengan penemuan sosok tubuh wanita tua yang hanyut terbawa arus sungai. Kali pertama ditemukan, tubuh wanita tua tersebut sudah tidak bernyawa dengan mengenakan pakaian lengkap. Mayat tersebut ditemukan oleh Antimin, 67, warga Genteng Wetan.

Melihat ada orang hanyut terbawa arus sungai, Antimin langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Genteng. Tak lama kemudian, polisi dibantu warga sekitar
langsung mengangkat mayat tersebut ke tepi suangai lalu dibawa ke RSUD Genteng. Selang beberapa menit kemudian, seorang pria tua yang belakangan diketahui bernama Surito, 65, warga Dusun Kopen, Desa Genteng Kulon, datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Surito tercatat sebagai istri korban.

Loading...

Begitu mendapat informasi dari beberapa warga dengan menyebutkan ciri-ciri mayat tersebut, akhirnya Surito diantar keluarganya mendatangi RSUD Genteng untuk memastikan Jenasah tersebut. Begitu sampai di RSUD, ternyata benar jenazah wanita tua tersebut adalah istrinya yang bernama Sumani, 63.

Menurut Surito, siang itu dirinya sedang mencari padi sisa hasil panen bersama istrinya di persawahan Dusun Kopen. Nah ketika mau pulang, Sumani pamit ke sungai untuk buang air kecil, “Lama saya tunggu tidak kembali. Saya langsung mencari ke sungai. Ternyata istri saya sudah tidak ada,’’ ujar Surito. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2