Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Pencarian Pertama Kakek Hanyut di Banyuwangi Tak Membuahkan Hasil

Tim gabungan mencari kakek Buang di laut lepas, Minggu (20/2/2022). (Habibi/Narasinews.id)

NARASINEWS.ID – Pencarian lansia yang dikabarkan hilang di sungai, Desa Alasrejo, Wongsorejo masih nihil. Setelah 8 jam lebih pencarian Tim SAR gabungan masih belum berhasil menemukan keberadaan korban.

Korban bernama Buang (78) dikabarkan hilang sejak Minggu (20/2/2022) sore kemarin. Ia terseret derasnya arus sungai saat tengah buang air besar (BAB).

Koordinator Pos SAR Banyuwangi, Wahyu Setya Budi mengatakan, dalam pencarian ini Tim SAR menyisir mulai dari muara titik hilangnya korban hingga ke selat Bali.

“Dalam pencarian ini kami membagi tim menjadi dua. Satu tim menyisir di kawasan muara dan satu tim menyisir area selat Bali. Karena kemarin arusnya deras sehingga ada dugaan korban sudah terseret jauh,” kata Wahyu sapaan akrabnya, Senin (21/2/2022).

Dalam pencarian ini, unsur yang dilibatkan yakni Tim Pos Pencarian dan Pertolongan Banyuwangi, TNI Polri, BPBD dan unsur SAR lainya. Tim juga dibantu warga setempat.

“Pencarian akan dilanjutkan besok,” ujarnya.

Sebagai informasi, Buang (78) dikabarkan hilang sejak Minggu (20/2/2022) sore. Pria asal Desa Alasrejo, Wongsorejo itu hanyut terseret arus sungai saat tengah buang air besar.

Sumber : https://narasinews.id/pencarian-pertama-kakek-hanyut-di-banyuwangi-tak-membuahkan-hasil/

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE