Pengajian Dulu, Baru Pesta Kembang Api

0
356

BANYUWANGI – Pemkab akan menggelar pesta kembang api pada malam Tahun Baru 2013 mendatang. Acara itu akan digelar di lapangan Taman Blambangan pada 31 Desember 2012 mendatang. Sebelum pesta kembang api digelar, pemkab menggelar acara malam pencerahan akbar yang akan dihadiri ribuan warga. Acara malam pencerahan itu akan dihadiri mantan Menteri Agama Prof Dr Quraish Shihab.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Prof Quraish juga akan memberikan pencerahan akhir tahun dan memasuki tahun baru. Pengasuh Ponpes Al Qodiri Jember, KH Muzakki Syah juga akan hadir dalam acara tersebut. Kiai kharismatik itu akan memimpin doa bersama akhir tahun dan doa awal tahun. “Setelah mengaji dan berdoa, pesta kembang baru digelar,” ujar Kabag Humas dan Protokol Pemkab, Juang Pribadi.

Loading...

Pesta kembang api itu tampaknya akan berlangsung sangat meriah. Ratusan ledakan kembang api yang akan menandai pergantian tahun baru. Karena itu, Juang mengajak masyarakat Banyuwangi untuk bersama menghadiri acara pengajian dan pesta kembang api tersebut. “Pesta kembang api itu tidak menggunakan anggaran pemerintah daerah, tapi sponsor yang sanggup menyediakan kembang api,” katanya. (radar)