Pengendara Nekat Terjang Papan Larangan Parkir

0
148


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

MUNCAR – Sejumlah mobil dan motor, seenaknya parkir mesti di daerah terlarang di sekitar Pelabuhan Brak Kalimoro, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, kemarin (7/3/2018).

Hampir semua kendaraan yang parkir itu milik para pedagang ikan. Mereka berdalih dekat dengan lokasi mengambil ikan. “Kalau tidak parkir di sini, mengambil ikannya jauh dan membutuhkan tenaga berat,” ujar salah satu sopir mobil pikap, Moh. Yadi, 45, warga Desa Bomo, Kecamatan Blimbingsari.

Yadi mengaku paham dengan tanda larangan parkir yang ada di pelabuhan itu. Tapi karena banyak kendaraan lain yang memarkirkan kendaraannya ditempat tersebut, maka dia ikutan. “Saya melihat ada kendaraan parkir di situ, ikut saja,” katanya.

Yadi mengatakan, jika memang dilarang parker, harusnya ada petugas pelabuhan atau polisi yang mengatur di pelabuhan. Tapi kenyataannya, tidak ada yang melarang. Untuk masuk ke pelabuhan, ditarik karcis parkir sebesar Rp 5000 ribu untuk roda empat.

“Saya rasa dengan membayar uang sebesar itu bisa parkir di mana saja,” ungkapnya.

Rahmat (50) salah seorang pedagang ikan keliling, mengaku sengaja memarkirkan kendaraannya di trotoar karena lebih dekat dengan lokasi untuk mengambil ikan. Kalau motornya harus dilokasi parkir dianggap terlalu jauh. “Jauh tempat parkirnya,” dalihnya.

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta