Penjual Bantal Berbentuk Bus Mainan Marak di Banyuwangi

0
573


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Para pedagang bantal yang menyerupai bus mainan marak di wilayah Kota Genteng dan Jajag, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi dalam beberapa hari terakhir. Mereka adalah pedagang musiman yang berasal dari daerah Jawa Tengah.

Salah satu pedagang bantal, Guslina, 42, mengaku sengaja datang ke Banyuwangi bersama beberapa temannya untuk jualan bantal yang dibuat menyerupai mobil.

“Kita jualannya keliling, pernah ke Jakarta,” jelas pedagang yang mengaku asli dari  Kabupaten Brebes, Jawa Tengah tersebut.

Guslina mengatakan, untuk bantal yang menyerupai bus ini di daerah asalnya ada yang membuat khusus. Sehingga, dirinya hanya menjualkan.

“Ada bosnya, kami ini hanya menjualkan saja,” ungkapnya Guslina.

Guslina mengaku di daerah yang dibuat untuk menjajakan dagangannya ini, waktunya tidak lama. Semua itu, juga tergantung hasil penjualan. “Kalau ramai bisa sebulan atau dua bulan, di Genteng masih biasa,” cetusnya.

Harga bantal mobil ini, jelas dian, dibanderol Rp 65 ribu dan Rp 120 ribu. Setiap hari, pembeli yang datang itu rata-rata 10 orang. “Tapi juga pernah hanya terjual empat saja dalam sehari,” cetusnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA