Penonton Jadi Obat Lupa

  • Bagikan

SEBAGAI seorang penyanyi, Fitri Tamara, 22, mengaku akan lebih bersemangat menampilkan kemampuan terbaik jika penonton antusias. Alasannya, antusiasme penonton tersebut merupakan indikator suksesnya penampilan penyanyi. Menurut Fitri, menyanyi bukanlah sekadar wadah menyalurkan hobi.

Lebih dari itu, dia juga ingin menghibur masyarakat dengan kemampuan olah vokal yang dimiliki. ”Kalau penonton antusias, saya semakin tertantang menyuguhkan penampilan optimal,” ujarnya. Artis yang satu ini terang- terangan mengaku sering lupa lirik lagu saat perform di atas pentas.

Tidak kalah akal, jika hal itu terjadi, Fitri akan langsung mengarahkan mikrofon ke arah penonton. ”Biasanya saya lupa lirik kalau lagu itu baru pertama kali saya nyanyikan,” paparnya. Meskipun mengaku lebih banyak mendapat pengalaman positif saat manggung, Fitri beberapa kali merasakan pengalaman yang kurang menyenangkan.

Di antaranya, dia menjadi korban penonton jahil. ”Kalau ada penonton yang jahil, saya mewanti-wanti dengan cara halus. Biasanya saya berikan isyarat dengan melambaikan tangan seraya mengucapkan jarak terdekat yang naik ke panggung dengan penyanyi satu meter,” jelasnya. (Radar)

Kata kunci yang digunakan :

Baca :
Berjalan Seberangi Jalan, Tewas Ditabrak Motor
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: