Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Sosial  

Penyerahan Piala Dihibur Lagu dan Fashion

BANYUWANGI– Malam penutupan berbagai lomba dalam rangka peringatan ulang tahun ke-13 Jawa Pos Radar Banyuwangi berlangsung meriah di Dapur Oesing Sabtu malam kemarin (30/6).

Sebelum penyerahan hadiah, seluruh hadirin dihibur dengan penampilan finalis lomba nyanyi lagu Using. Acara malam itu dikemas dengan gaya semi formal trio MC Firnanda dari Paguyuban Jebeng Thulik ; dan Nuno VIS dan Tomy VIS. Satu per satu kontestan top ten sing ermu lai menyanyikan dua lagu di depan para juri.

Para pemenang fashion show batik juga melakukan parade di depan penonton. Hadir dalam acara tersebut wakil Ketua TP PKK Banyuwangi Ny Minuk Yusuf Widyatmoko, Direktur Jawa Pos Radar Ba nyuwangi Choliq Baya, owner Kadek Modelling School Ida Ayu Kadek Tirtawati, dan undangan lainnya.

Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba mewarnai tingkat A dan B. Selanjutnya, penyerahan piala cerdas cermat PKK, lomba dance, breakdance, dan fashion batik. Para pemenang pulang dengan membawa trophy, uang pembinaan, dan sertifikat. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE