Perampok Nasabah Bank Gentayangan

0
404
DIPUKUL PAKAI BESI: Polisi melihat pecahan kaca mobil setelah dirusak perampok
Pecah Kaca Mobil, Gondol Rp 10 Juta


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kota Banyuwangi semakin tidak aman. Dalam dua hari berturut-turut, aksi perampokan menimpa dua nasabah bank. Modus operandinya sama, yakni pelaku sama-sama mengincar mangsanya sejak dari bank. Begitu korban lengah, pelaku langsung menggasak uang milik korban yang ditinggal dalam mobil.

Kejadian terbaru menimpa Abdulah siang kemarin. Uang Rp 10 juta yang disimpan dalam mobil amblas dibawa kabur perampok. Saat kejadian, mobil tersebut tengah parkir di Jalan Thamrin, Banyuwangi. Pelaku menggondol uang tunai senilai Rp 10 juta dengan cara memecah kaca mobil terlebih dahulu.

Kejadian tersebut bermula ketika Abdullah baru mengambil uang dari Bank BCA. Setelah itu, dia meluncur ke Indomaret untuk membeli pulsa. “Kejadiannya sekitar pukul 11.00,” ucap Abdullah yang kemarin terlihat masih lemas.

Sesaat setelah memarkir mobil, Abdullah masuk ke dalam minimarket tersebut. Ketika dia masuk, seorang tak dikenal berusaha memecah kaca mobil Izusu Panther miliknya menggunakan besi. “Mobil saya parkir di depan Indomaret menghadap ke barat,” ujarnya.

Kapolsek Blambangan AKP Ary Murtini mengatakan, aksi nekat pencuri tersebut terekam dalam CCTV (closed circuit television) milik Indomaret. Namun entah kenapa, ketika dia berusaha memecahkan kaca mobil, tak seorang pun di sekitarnya merespons niat buruk pelaku tersebut.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last