Perbasi Evaluasi Program

0
171

BANYUWANGI – Lolos dari fase kualifikasi Popda IX yang digelar Jember beberapa waktu lalu tidak membuat tim putri bola basket berpuas diri. Tim asuhan Mulyadi itu tetap serius menata diri menghadapi babak utama even dua tahunan yang akan digelar di Surabaya tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Rangkaian evaluasi dan pemusatan latihan terus dilakukan untuk mewujudkan target prestasi. Apalagi, dua tahun lalu, cabang basket menyumbangkan dua medali perak. Sayang, tahun ini harapan mendulang medali hanya berada di pundak di tim putri. Pasalnya, tim putra yang juga digadang lolos gagal meraih tiket ke babak utama.

Loading...

Kondisi inilah yang kini menjadi tantangan dari bola basket. Gonjang-ganjing seretnya pendanaan tidak membuat cabor ini mengendurkan persiapan. Mereka tetap fokus untuk mempersiapkan diri. “Kita tetap latihan dan melaksanakan evaluasi secara menyeluruh,” ujar Sujito, manajer tim bola basket Banyuwangi. Sujito menambahkan, timnya akan terus melaksanakan persiapan.

Di antaranya dengan melakukan evaluasi atas hasil yang telah diperoleh dari babak kualifikasi di Jember. Termasuk mematangkan program persiapan yang akan dijalani selama rentang waktu yang tersisa. Di antara program yang disusun untuk diusulkan adalah uji coba. Sujito menyebut agenda ini memang harus ada. “Kita akan upayakan untuk uji coba sebelum berangkat ke Surabaya,” tandasnya. (radar)

Loading...