Percantik Wajah Tanpa Bedah

0
3896
Dewi Nur Wahyuni
Dewi Nur Wahyuni

BANYUWANGI-Anda tidak memerlukan ilmu pengetahuan khusus untuk bisa memahami mengapa wajah kita semakin lama semakin kendur. Ini semua karena efek gravitasi yang kita alami. Untuk memahami itu, kita hanya butuh sebuah cermin. Dengan cermin kita akan paham betul, mengapa semakin tua dan bertambah usia, kita akan semakin kehilangan kekenyalan dan volume kulit. Ketika kekenyalan hilang, wajah akan tampak mengantong.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Begitu terlihat jatuh, kita akan berusaha mencari tahu bagaimana mengangkatnya. Beberapa teknik untuk memperbaiki bentuk wajah yang melorot seringkali menawarkan tindakan bedah. Tetapi dengan kemajuan teknologi saat ini, teknik-teknik non bedah sudah banyak bermunculan. “Teknik dengan minimal tindakan tanpa efek samping,” kata dr Dewi Nur Wahyuni, CIBTAC, pemilik Aesthetic Medical Clinic (AMC) Skin Care. Tanam benang (Thread lift), ungkap Dewi, sebagai terobosan terbaru dengan tindakan minimal tanpa efek samping untuk mengangkat bentuk wajah yang melorot.

Tekniknya sangat simple. Sederhana dalam waktu pengerjaan dan sederhana dalam hal teknik dan kenyamanan. “Hanya menggunakan anestesi lokal berupa salep,  yang ditunggu selama satu jam, kemudian benang sudah bisa langsung ditanam,” terangnya. Benang itu bisa diaplikasikan di wajah, terutama kelopak mata atas dan bawah, pipi, serta garis senyum.

Begitu juga untuk badan bisa diaplikasikan pada payudara, perut, lengan, dan paha. Diakui, tanam benang menjadi pilihan tindakan estetik medis, yang saat ini sangat digemari. “Minimal invasive without any risk,” ujarnya. Anda tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan perawatan ini. AMC Skin Care telah terlatih untuk melakukan treatment ini. “Segera dapatkan perawatan ini, agar wajah terlihat kencang dan segar,” saran Dewi. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :