Pergi Mancing, Pria Asal Cluring Meninggal di Pantai Grajagan

0
404
Korban Sujianto

BANYUWANGI – Nasib nahas menimpa Sujianto (60) Warga Dusun Wringinpitu, Desa Plampangrejo, Kecamatan Cluring. Diduga karena sakit, ia meninggal dunia di Pantai Wisata Grajagan, Kecamatan Purwoharjo.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Korban ditemukan meninggal dunia oleh temannya ketika berjalan menuju lokasi spot mancing di Paras empal, pinggiran Pantai Grajagan. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Mapolsek Purwoharjo.

Kapolsek Purwoharjo AKP Ali Masduki, menjelaskan, korban memancing bersama dua rekannya yang bernama Sumadi dan Sugiyanto. Mereka berangkat memancing pada Selasa (10/10) jam 15.00 WIB.

Sesampainya di Pantai Grajagan, sekira jam 18.00 WIB, korban berangkat memancing di Paras empal pinggiran pantai Grajagan dengan berjalan kaki bersama temannya, namun tiba tiba korban jatuh pingsan tergeletak di pesisir pantai dan meninggal dunia.

“Korban diduga meninggal akibat penyakit tekanan darah tinggi, selanjutnya, kita menghubungi pihak keluarga dan jenazah langsung dibawa pulang untuk dimakamkan,” Jelas Kapolsek.

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi