Perketat Pengamanan Jelang Kunjungan Jusuf Kalla

0
1333


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KALIPURO – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) diagendakan bakal berkunjung ke Banyuwangi, Kamis besok (15/12). Selama berada di  Bumi Blambangan, orang nomor dua di Indonesia itu akan menjalani serangkaian kunjungan kerja.

Tempat yang akan didatangi JK antara lain Lapter Blimbingsari, sekolah penerbangan, terminal LPG Pressurized yang merupakan anak usaha Bosowa di Bulusan, dan Desa Adat Kemiren di Glagah. Kemarin (13/12)  lokasi yang akan dikunjungi JK dicek langsung oleh Pangdam V Brawijaya  Mayor Jenderal TNI I Made Sukadana. Pangdam turun langsung ke pabrik Semen Bosowa di Bulusan.

Usai cek lapangan, pihak-pihak yang terkait dengan pengamanan langsung menggelar pertemuan  di kantor Pemkab Banyuwangi. Rapat koordinasi juga dihadiri Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Brawijaya, Kolonel (Arh) Sinthu Bas Ignatius.

Loading...

“Bisa dipastikan Wapres JK akan berkunjung ke Banyuwangi, Kamis besok. Persiapan untuk menyambut Pak Wapres sedang kita bahas,’’  ujar Kabag Humas Pemkab Banyuwangi Djuang Pribadi. Kabagops Polres Banyuwangi Kompol Sujarwo membenarkan kalau Wapres bakal berkunjung ke Banyuwangi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2