Perlindungan Maksimal dari Bumi Putera

  • Bagikan

Usia Masuki Seabad, Kenalkan Logo Baru
BANYUWANGI – Memasuki usia seabad, PT. Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumi Putera Banyuwangi memantapkan dirinya menjadi salah satu asuransi terpercaya. Berbagai acara digelar untuk memperingati AJB Bumi Putera. Salah satunya adalah melakukan sosialisasi ke instansi pemerintahan.

Seperti Kecamatan Kabat di Dapur Oesing beberapa waktu lalu. Dalam sosialisasi yang dihadiri Kepala Cabang PT. AJB Bumi PuteraBanyuwangi, Sungkowo Sarwo Edy,  SH itu juga dihadiri Kapolsek Kabat Bakin, Danramil, Camat Kabat, Drs. H. Lukman Hartadi, Muspika, penggerak PKK Kecamatan Kabat.

Kepala Cabang PT. AJB Bumi Putera Banyuwangi, Sungkowo Sarwo mengungkapkan bahwa perkembangan asuransi di Indonesia cukup bagus dengan pertumbuhan di atas 20 persen. Jauh lebih tinggi dari pendapatan nasional. Sehingga potensi jasa asuransi masih besar. Asuransi ini memberikan perlindungan.

Dan tren ke depan produk asuransi yang diinginkan masyarakat adalah produk yang memberikan jaminan proteksi tinggi. Dan Bumi Putera siap untuk melayani hal itu. Bumi Putera memiliki produk-produk dan layanan seperti premi call center, sms gateway, asuransi haji, asuransi pendidikan, hingga asuransi kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Sungkowo juga mengenalkan logo baru AJB Bumi Putera. Yaitu tautan tiga orang dalam satu rangkaian berwarna biru pada latar putih menjadi logo yang ditetapkan sebagai logo baru perusahaan asuransi tertua di Indonesia itu.

Dengan logo dan layanan baru, masyarakat dapat  ikut merasakan semangat baru dari Bumi Putera yang telah terbukti dari waktu ke waktu memenuhi harapan dan mengikuti perubahan kebutuhan masyarakat. Juga merepresentasikan konsep mutualitas antara tiga pemangku kepentingan perusahaan, yaitu pemegang polis, karyawan, dan negara,” katanya Sungkowo berharap masyarakat bisa memahami atas resiko-resiko yang ada di setiap kehidupannya.

Caranya mudah, bagi masyarakat yang ingin bergabung, segera saja datang di Kantor Bumi Putera Cabang Banyuwangi, Jalan Basuki Rachmat No. 64 Banyuwangi, Utara Terminal Blambangan Banyuwangi. (radar)

Baca :
Longsor Timbun Tiga Rumah di Banyuwangi, Satu Orang Meninggal Dunia
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: