Perserosi Daftar ke KONI

0
439
PUNYA WADAH: Atlet sepatu roda saat berlatih di areal Taman Makam Pahlawan Banyuwangi beberapa waktu lalu.
PUNYA WADAH: Atlet sepatu roda saat berlatih di areal Taman Makam Pahlawan Banyuwangi beberapa waktu lalu.

BANYUWANGI – Keanggotaan KONI Banyuwangi dipastikan bertambah satu lagi. Setelah Pordasi menjadi bagian dari salah satu induk cabang olahraga yang mendaftarkan diri sebagai anggota yang diakui. Sampai kini, baru satu cabang olahraga yang melakukan registrasi agar bisa diterima sebagai anggota induk cabor di Banyuwangi tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Induk olahraga yang baru berdiri di Banyuwangi itu adalah Perserosi. Organisasi yang memayungi kegiatan olahraga sepatu roda itu secara resmi mendaftarkan diri sebagai cabang olahraga resmi di bawah naungan KONI Banyuwangi. “Benar, Perserosi sudah mendaftarkan diri ke KONI,” turut Joko Triyadni, Kabid Pengambangan Olahraga Prestasi KONI Banyuwangi.

Joko menuturkan, secara formal, Perserosi sudah menyerahkan dokumen resmi ke KONI. Dokumen itu, di antaranya bukti digelarnya pendirian organisasi (muscab) itu. Tidak hanya itu, mereka juga telah menyerahkan susunan kepengurusan induk olahraga bersepatu roda periode 2012-2016. Dalam susunan pengurus Perserosi, terdapat nama Sujito sebagai ketua. Posisi sekretaris ditempati Asmuni. Posisi bendahara diisi I Wayan Aduh. Selain mengisi kepengurusan inti, Perserosi juga memiliki beberapa komisi, di antaranya komisi pelatih, wasit dan perlombaan, sarana prasarana, umum, informasi, dan publikasi.(radar)