Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Persewangi Mulai Gerilya Sponsor

BANYUWANGI – Pengurus Persewangi terus bergerak cepat mempersiapkan timnya untuk keikutsertaannya dalam  turnamen Piala Gubernur dan Divisi Utama mendatang. Selain mencoba memaksimalkan penjaringan pemain lewat seleksi yang digelar 5-6 September kemarin, pentolan pengurus juga mulai gerilya untuk mendapatkan mitra kerja (sponsor). Rencana strategis itu diungkapkan ketua Persewangi, Hari Wijaya, di sela-sela menyaksikan seleksi pemain Persewangi di Stadion Diponegoro kemarin (69).

Dia menyatakan pihaknya akan terbuka untuk menjalin kemitraan dengan pelaku bisnis yang ada di Banyuwangi. Dukungan dari semua pihak termasuk pelaku usaha menjadi kunci dalam eksistensi Persewangi ke depan. Untuk merealisasikan kerja sama itu, Hari menyatakan siap membuka keran kemitraan seluas-luasnya. Dia berencana akan melakukan pendekatan ke beberapa instansi dan badan usaha yang ada di Banyuwangi. Semua segmentasi bisa menjadi bagian dari tim berjuluk Laskar Blambangan ini. “Kami terbuka dan siap menjadi mitra kerja,” tegasnya.

Hari mengungkapkan, sejauh ini pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan beberapa calon mitra. Diharapkan bila terwujud, meski tidak besar bisa mendukung bagi perjalanan Persewangi di musim ini. Apalagi kompetisi regular Divisi Utama akan dilaksanakan pada bulan Januari mendatang. Dan, pertandingan turnamen Piala Gubernur di laksanakan pada bulan November nanti. “Semua biaya yang dibutuhkan akan digunakan untuk membiayai seleksi, pemusatan latihan, hingga pertandingan resmi nanti,” ujarnya. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE