Peselancar 14 Negara Ikuti Kompetisi Selancar Layang di Banyuwangi

0
1348
Tabuhan Island Kite and Wind Surfing International Competition. (Foto: detik.com)

BANYUWANGI – Tabuhan Island Kite and Wind Surfing International Competition digelar di Pulau Tabuhan, Banyuwangi. Sebanyak 30 peserta dari 14 negara bersaing menampilkan atraksi seluncur angin terbaik di ajang sport tourism ini.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ajang ini melombakan berbagai kelas yaitu kategori racing (maraton), trapezoid, speed trial, freestyle dan big jump exhibition dengan memperebutkan hadiah menarik total Rp 105 juta.

Salah satu peserta memamerkan skillnya. (Foto: detik.com)

Pulau Tabuhan Banyuwangi benar-benar menjadi surga bagi para peselancar angin. Para atlet dari mancanegara terlihat sangat menikmati suasana pulau berpasir putih tersebut. Hembusan angin yang kencang, ombak yang tidak terlalu besar yang dipadu dengan keindahan pulau menjadi kenikmatan tersendiri bagi para peselancar tersebut.

Loading...

Seperti yang diungkapkan salah satu peserta Narapichit Pudla asal Thailand. Dia sangat senang bermain selancar angin di Pulau Tabuhan. Menurut dia, Pulau Tabuhan merupakan lokasi terbaik untuk bermain selancar angin di Indonesia.

“Di sini kecepatan anginnya pas. Apalagi pulaunya sangat cantik. Lokasi yang paling bagus untuk bermain surfing di Indonesia,” katanya, Minggu (27/8/2017).

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last