Peselancar Asal Tegaldlimo Juara Kategori Woman

0
142

peselancarSurfing di Pulau Merah yang diikuti 120 peserta dari 15 negara. Jika pembukaan dihadiri dua menteri, penutupan pukul 15.00 kemarin cukup dihadiri Bupati Abdullah Azwar Anas dan jajaran pejabat Forpimda. Bupati Anas mengaku puas dengan berlangsungnya event surfing bertaraf internasinal tersebut. Kekurangan dari event ini akan dievaluasi demi susksenya pergelaran serupa tahun depan.Lalu siapa jawara dalam surfing tahun ini?


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Para surfer yang beruntung dalam kompetisi bertajuk BISC tersebut adalah Dhea Natasya ( kategori woman), Dhani widyanto (lokal A), Ivam Frihandoyo (lokal B), Raju Sena (kategori nasional A), Dian Hepiyanto (nasional -under 17), Darma Putra (internasional A), dan Willu Weikum ( internasional B). (selengkapnya baca grafis). Dalam kesempatan itu, secara bergantian para pejabat memberikan hadiah kepada pemenang. Bupati Anas didaulat menyerahkan penghargaan kepada pemenang kategori internasional, Darma Putra. 

Sebelum pengumuman pemenang kompetisi, terlebih dahulu panitia mengumumkan pemenang lomba melukis papan surfing. Dalam lomba tersebut, pantia memutuskan karya Bima, Leo, Feris dan Aan sebegai pemenang. Di sela penghargaan, Dhea Natasya surfer dari Tegaldlimo menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan pemerintah Kabupaten Banyuwangi yang telah menggelar kompetisi ini. “Terima kasih kepada semua, kepada bupati,” ujarnya. (radar)

Loading...