Petisi Stop Pembangunan di Puncak Ijen Muncul

0
741
Petisi Penolakan Pembangunan di Puncak Ijen

Heboh pembangunan fasilitas publik di puncak ijen ternyata sudah sampai pada tindakan aksi di dunia maya, sampai saat ini pembangunan di puncak ijen yang diprakarsai oleh Balai Besar KSDA Jawa Timur masih berlangsung.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tak hanya Bupati Banyuwangi, netizen pun bereaksi dengan menggelar petisi yang ditujukan untuk Presiden Jokowi, Kementerian Pariwisata, Kementerian Lingkungan Hidup, Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (KSDA) Jawa Timur dan Gubernur Jawa Timur.

Netizen yang menamakan dirinya Sea Soldier Banyuwangi itu mengajak masyarakat banyuwangi dan para pecinta alam untuk menandatangani petisi yang berjudul SAVE KAWAH IJEN, STOP PEMBANGUNAN DI PUNCAK, sampai berita ini ditulis petisi dengan tagar #SaveIjen ini telah ditandatangani sebanyak 11.641 orang.

Sea Soldier Banyuwangi beranggapan pembangunan yang dilakukan Balai Besar KSDA Jatim di Puncak Ijen itu merusak keindahan asli Gunung Ijen dan berpotensi membahayakan ekosistem dan konservasi di kawasan Gunung Ijen, jika Anda peduli dengan Gunung Ijen tidak ada salahnya untuk ikut menandatangani petisi ini.  https://www.change.org/p/joko-widodo-save-kawah-ijen-stop-pembangunan-di-puncak

Loading...