Petrokimia Menatap Final Four

0
250

petrokimiaBANYUWANGI – Atmosfer GOR Tawang Alun rupanya familiar bagi tim putri Gresik Petrokimia di ajang bola voli Proliga. Menjalani dua laga, anak asuh Sudarto itu mam pu menyelesaikan game dengan kemenangan. Setelah menumbangkan Jakarta TNI AU di laga pembuka Jumat (15/3) lalu, kemarin hasil impresif kembali dibukukan tim asal Kota Pudak tersebut. Gresik Petrokimia tanpa ampun melibas lawannya, Valeria Papua Barat, dengan skor telak 3-0.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kemenangan itu sekaligus menjadi catatan tersendiri bagi Novia Andriyanti dkk. Selain memuluskan langkah menuju final four Proliga 2013, kemenangan tersebut sekaligus memperpanjang catatan dominasi tim asal Gresik itu Hasil itu menjadi ulangan pertemuan kedua tim di putaran per tama yang digelar di Solo. Kala itu Gresik Petrokimia menaklukkan Valeria Papua Barat juga dengan skor 3-0. “Anak-anak bermain disiplin sejak set pertama. Alhasil, permainan bisa dikendalikan dan tanpa kesalahan berarti,” tutur Sudarto.

Sementara itu, kekalahan atas Gresik Petrokimia menjadi catatan tersendiri bagi Valeria Papua Barat. Eko Waluyo sebagai pelatih tim tersebut menyebut tim Gresik memang bermain cukup baik dalam laga tersebut. Kekurangan timnya dalam meladeni perlawanan Novia Andriyanti dkk hanya karena timnya tampil pincang. Absennya Cindy Ramirez disebutnya mereduksi kekuatan tim asal Papua tersebut. Dia absen karena masih dalam masa pemulihan pasca operasi usus buntu. “Pertemuan dengan Gresik, Cindy absen. Semoga di seri berikutnya dia bisa turun,” ujarnya.

Sementara itu, di laga pemungkas Proliga 2013 yang digelar hari ini, tuan rumah Surabaya Samator akan memulai laga kandang kedua. Bertanding di hadapan publik sendiri, tim yang dimanajeri Hadi Sam purno itu menargetkan kemenangan saat melawan Palembang Bank Sumsel Babel di GOR Tawang Alun sore ini. Laga itu sekaligus akan menjadi pertandingan balas dendam bagi Samator. Sebab, dua pekan lalu di Solo, Samator di paksa bertekuk lutut 3-1 atas Palembang Bank Sumsel Ba bel.

Tentu hal yang sama tidak ingin diulangi dalam laga home kali ini. “Bank Sumsel Babel memang tim bagus. Apalagi, Mashudi sebagai taktikan pernah menukangi Samator. Namun, pihaknya sudah mempelajari kekalahan yang dialami Bagus Aryanto dkk di putaran pertama lalu,” cetus Hadi Sampurno. Di pertandingan lain, tim putra Jakarta Sananta Indocement mendapat perlawanan alot Bank Jateng Semarang. Dalam pertarungan lima set, tim asal Jakarta itu berhasil unggul tipis dengan kedudukan akhir 3-2. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya