Pikap Muatan Tahu Nangkring di Double Way

0
551

KALIPURO – Putaran double way depan perusahaan pengolahan udang PT.1368 kembali makan korban. Setelah sebelumnya penyeberang jalan diseruduk pengendara sepeda motor, kali ini pikap muatan satu ton tahu mengalami celaka.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Makin seringnya terjadi kecelakaan, keberadaan ruas by pas di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, itu tampaknya perlu ditinjau ulang.  Kecelakaan yang dialami pikap bernopol P 8067 VF itu berawal dari keberadaan truk yang berbelok mendadak masuk ke dalam pabrik 17111368.

Pikap tersebut menghindari sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya tersebut. Tidak ingin menabrak truk warna kuning itu, pengemudi pikap, Imam, langsung banting setir ke kanan. Langkah spontanitas itu tampaknya bisa mencegah terjadinya tabrakan keras dua kendaraan roda empat itu.

Namun, upaya itu tidak cukup berhasiL Meski kendaraan sudah melewati pembatas jalan, tapi dari arah berlawanan ada kendaraan yang melintas. Menyadari adanya risiko besar, pengemudi asal Desa Alas Buluh, Kecamatan Wongsorejo, itu seketika banting setir ke arah kiri.

Sehingga, kendaraan terpaksa naik di median jalan tersebut. Akibatnya, muatan mobil pengangkut tahu itu tumpah ke jalan. Truk yang menjadi pemicu kecelakaan itu lolos dari musibah. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last