Pikap vs Motor di Glenmore, Seorang Pengendara Motor Luka Serius

0
371


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kecelakaan kembali terjadi di Kabupaten Banyuwangi. Kali ini antara sepeda motor Suzuki Shogun nopol P 4322 VU kontra mobil Pick Up nopol N 8930 YB, di jalan raya Jember-Banyuwangi tepatnya di kawasan Krikilan, Kecamatan Glenmore, Minggu (15/7/2018) pagi.

“Kecelakaan tersebut bermula saat mobil pick up yang dikemudikan oleh Doni Martino (25) warga Dusun Wadung Dolah, Desa Kaligondo, Kecamatan Genteng melaju dari arah Banyuwangi,” ungkap Kanit Lantas Polsek Kalibaru, IPDA Nanang Wardhana.

“Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju motor yang dikendarai oleh Heru Cahyono (43) asal Dusun Cangkring Baru, Desa Cangkring, Kecamatan Jenggawah, Jember,” tambahnya.

Peristiwa tersebut terjadi saat pengemudi mobil hilang kendali dan kendaraan mendadak oleng ke arah kiri. Diduga tie rod mobil pick up tersebut tak berfungsi hingga akhirnya menabrak sepeda motor yang ada di depannya.

“Mobil baru terhenti setelah menggilas motor korban beberapa meter,” tambah Nanang.

Akibat kecelakaan itu, pengendara motor mengalami luka serius hingga harus menjalani perawatan medis.

“Korban mengalami luka di pipi dan pelipis. Saat ini dirawat di Rumah Sakit Bhakti Husada Krikilan Glenmore. Jalur Jember Banyuwangi sempat tersendat,” tandasnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Baca Juga :