PLN Genteng Beri Layanan Tambah Daya Gratis

0
427

Manager-PLN-Rayon-Genteng,-Afani-bersama-supervisor-pelayanan-pelanggan-membagikan-brosur-di-tengah-acara-pawai-budaya,-kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – PLN Rayon Genteng menyapa masyarakat dengan mengenalkan program gratis untuk penambahan daya dari 900 VA ke 1300 VA kemarin (1/8). Kegiatan itu dilakukan dengan membagikan brosur sambil memberikan informasi.

Manager PLN Rayon Genteng, Afani Rizkiawan, bersama supervisor pelayanan pelanggan, Selamet,  terjun langsung di tengah-tengah  masyarakat yang sedang melihat  pawai budaya tingkat SMP/MTs di  Kecamatan Genteng.  Sambil senyum Afani memberikan informasi kepada masyarakat, saat ini PLN melalui Rayon Genteng memberikan kemudahan bagi  masyarakat yang ingin menambah  daya.

Bagi masyarakat yang langsung mendaftar untuk penambahan daya, akan mendapat door prize. “Monggo, yang mau daftar sekarang langsung saya beri hadiah,” kata Afan. Layanan penambahan daya gratis itu, berlaku  untuk tarif rumah tangga. Promo ini bentuk  pelayanan yang selalu diberikan PLN pada masyarakat.

“Promo ini mudah-mudahan bisa dinikmati oleh masyarakat,” harapnya.  Layanan tambahan daya secara gratis itu, diberikan sangat mudah bagi pelanggan prabayar. Cukup membeli token minimal Rp 10 ribu dan pelanggan pasca bayar hanya membayar uang jaminan Rp 50 ribu bisa menikmati layanan tambah daya tersebut.

“Ini bukti PLN akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan masyarakat, layanan ini berlaku sampai 31 Desember 2016,” ungkapnya. Salah satu warga, Nugroho, 36, mengaku sangat berterima kasih kepada PLN yang telah  memberikan informasi kepada masyarakat dengan cara terjun langsung.

“Ini bukti PLN  memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat,” katanya. (radar)

Loading...