Polres Banyuwangi Ringkus Tahanan Polsek yang Kabur

0
216
Kadek Supartika saat digelandang ke Mapolres Banyuwangi, Kamis (31/8/2017). (Foto: timesbanyuwangi.com)

BANYUWANGI – Seorang tahanan Polsek Wongsorejo, Kadek Supartika (27) yang kabur dari ruang tahanan pada Selasa (29/8/2017) dinihari, berhasil diringkus petugas Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Banyuwangi.

Setelah dua hari berhasil kabur, petugas berhasil membekuk Kadek, yang merupakan residivis penipuan di pantai Bengkak saat berusaha kabur ke Pulau Bali, Kamis (31/8/2017) siang.

“Dia bersembunyi dengan tengkurap di kebun lombok warga, sempat kami pegang, karena nekat, berontak dan melawan, lari lagi menuju pantai mau nyebrang ke bali. Dan dengan bantuan Polairud dia berhasil kami tangkap di perairan yang agak dalam,” terang Kapolsek Wongsorejo, Iptu Kusmin di Mapolres Banyuwangi.

Dia menjelaskan, Kadek yang berhasil kabur dari tahanan Polsek Wongsorejo dan berhasil ditangkap di daerah perairan pantai Bengkak sekitar 100 sampai 200 meter dari bibir pantai menggunakan perahu nelayan yang disewanya.

Lebih lanjut, Iptu Kusmin mengatakan, dari informasi warga Kadek sempat menyewa perahu salah seorang nelayan untuk digunakan menyebrang ke Bali. Sedang selama dua hari, tahanan tersebut bersembunyi di daerah kebun.

“Kemungkinan selama dua hari tersebut dia bersembunyi di kebun,” imbuh Kusmin.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kadek Supartika (27), tahanan kasus pencurian dengan pemberatan kabur dari ruang tahanan Polsek Wongsorejo, Banyuwangi, Jawa Timur. Pria asal Dusun Tinggarsari, Banjar Dinas Sidamukti, Kecamatan Busungbiu, Buleleng, Bali, tersebut berhasil kabur dengan menjebol tembok tahanan. Kejadian ini baru diketahui petugas pada Selasa pagi (29/8/2017). (timesbanyuwangi.com)

Loading...

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Resmi Bukalapak Banyuwangi Melayani pembelian; - Pulsa All operator - Pulsa Listrik - Pulsa internet - Pembelian voucher Game…
09/11/2017
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :