Polsek Cluring Razia Lokalisasi PSK Gempol Porong

0
146
Polisi memeriksa wisma di Lokalisasi PSK Gempol Porong di Dusun Kalirejo, Desa Kaliploso, Kecamatan Cluring, kemarin (18/5).

CLURING – Anggota Polsek Cluring menertibkan lokalisasi penjaja seks komersial (PSK) Gempol Porong di Dusun Kalirejo, Desa Kaliploso, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Jumat (18/5/2018) kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sayangnya, operasi itu tampaknya sudah bocor. Saat polisi datang sekitar pukul 08.30 hingga pukul 09.00, tempat pelacuran yang selama ini sangat ramai itu mendadak sepi. Tidak satu pun dari PSK yang mangkal di tempat tersebut.

“Penggerebekan kita lakukan karena ada laporan warga sekitar,” cetus Kapolsek Cluring, Iptu Bedjo Madrias.

Kapolsek menyebut laporan warga lokalisasi itu masih beroperasi. Makanya, anggota langsung meluncur ke lokasi. Tapi, setiba di lokalisasi ternyata sudah melompong. “Lokalisasi sudah sepi, kayaknya ada yang membocorkan kita datang ini,” katanya.

Saat operasi itu, terang dia, para pemilik rumah atau mucikari dikumpulkan di tempat parkir. Selanjutnya, mereka diberi pembinaan agar tidak melaksanakan aktivitasnya. “Semua pemilik rumah dan mucikari kita beri pembinaan,” cetusnya.

Menurut kapolsek, lokalisasi PSK Gempol Porong itu dihuni sekitar 20 kepala keluarga (KK). Rumah ataupun tanah yang ditempati itu tanah pribadi yang memiliki sertifikat. “Semua rumah ini memiliki sertifikat yang sah, jadi kita sedikit susah menertibkannya,” sebutnya.

Operasi yang dilakukan ini, lanjut dia, untuk mengantisipasi tindak pidana kejahatan selama bulan Suci Ramadan. “Akan terus kita lakukan operasi selama bulan suci Ramadan,” ancamnya.

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Baca Juga :