Potongan Kayu dan Ranting Pohon Menggantung di Kabel

0
188


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Sebuah potongan kayu dan ranting pohon terlihat menggantung di sebuah kabel di Jalan Ikan Sadar, Kelurahan Kertosari, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi, Rabu (11/4/2018) kemarin.

Loading...

Ranting kayu yang terlihat sudah mengering tampak menggelantung di kabel telepon. Persis di sebelah selatan juga ada papan potongan kayu yang berukuran cukup besar juga menggelayut di kabel telepon tersebut. Ironisnya, pemandangan tersebut tetap dibiarkan meski sudah berminggu-minggu.

Hendro, 35, salah seorang warga setempat mengatakan, ranting pohon yang mengering itu sudah lama dan tetap dibiarkan. Dia menuding, pihak yang membersihkan ranting pohon tersebut tidak bertanggung jawab dengan membiarkan potongan ranting pohon tetap berada di atas kabel. “Kalau terjatuh dan mengenai kepala siapa yang akan bertanggung jawab,” keluhnya.

Dia juga pernah menelepon pada pihak kebersihan dan pertamanan. Namun, tak pernah digubris. Pemandangan tersebut, lanjut Hendro tentu akan sangat mengganggu pemandangan kota Banyuwangi yang sudah terkenal dengan kebersihan dan keindahannya.

“Kelendi ikai (bagaimana ini?). Mohon pihak yang berkompeten bisa merespons keluhan Warga ini,” tandasnya.

Loading...