PPP Target Perolehan Kursi Naik 400 Persen

0
180

BANYUWANGI – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banyuwangi bertekad meraih suara signifikan pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 mendatang. Bahkan, pada pesta demokrasi lima tahunan, tersebut PPP Banyuwangi menargetkan sepuluh kursi legislatif di Bumi Blambangan. Langkah nyata untuk merealisasikan target tinggi, itu pun sudah dilakukan. Daftar caleg sementara (DCS) partai berlambang Kakbah, tersebut telah diserahkan kepada petugas Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuwangi kemarin (22/4).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Kami menempatkan total 50 bacaleg di lima dapil se-Banyuwangi, dengan komposisi 30 persen lebih perempuan,” ujar sekretaris DPC PPP Banyuwangi, Syamsul Arifi n. Menurut dia, sebenarnya PPP berangkat ke kantor KPU Banyuwangi tepat pukul 09.00, sesuai dengan nomor urut partai tersebut, yakni nomor urut sembilan. Namun, para bacaleg dan pengurus parpol yang satu ini baru tiba di kantor KPU pada pukul 10.00. “Mungkin ini takdir Allah sekaligus isyarat PPP akan melampaui target sembilan kursi menjadi sepuluh kursi pada pileg 2014,” cetusnya.

Seperti diketahui, pada pileg 2009 yang lalu, PPP berhasil mendudukkan dua orang caleg yang diusung ke kursi DPRD Banyuwangi. Itu berarti target perolehan kursi pada Pileg 2014 naik 400 persen dari perolehan kursi pada Pileg 2009. Sementara itu, Ketua DPC PPP Banyuwangi, H Fauzan mengaku nomor urut sembilan akan memudahkan sosialisasi menjelang Pileg 2014. Dalam pemilu tersebut, PPP bertekad merebut kembali suara yang pernah menjadi milik PPP di daerah basis pada pemilu 1999.. (radar)

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta