Prospek Trading Komoditas Cukup Menjanjikan

0
408

prospekBANYUWANGI – Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Banyuwangi menggelar sosialisasi Adipura tahun 2013-2014 di lantai dua kantor Kecamatan Banyuwangi, (4/6) kemarin.  Sosialisasi dibuka oleh Sekretaris Camat Banyuwangi, Sudjiati Andriani. Acara ini juga dihadiri Kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian BLH, Dwi Handayani, ST, MSi. Narasumber yang dihadirkan adalah perwakilan dari bank sampah Banyuwangi. Sosialisasi ini juga dihadiri perwakilan desa se-Kecamatan Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian BLH, Dwi Handayani mengatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat tentang program Adipura dan langkahlangkah yang perlu dilakukan untuk menyukseskan program Adipura tahun ini. Sosialisasi ini  juga merupakan program lanjutan yang selalu dilakukan oleh BLH dengan aparat pemerintah, tokoh masyarakat, perwakilan PKL, PKK dan ketua RT (rukun tetangga) yang daerahnya merupakan titik pantau Adipura.

“Kita berharap dengan sosialisasi ini dapat merubah perilaku hidup sehat masyarakat sehingga tahun ini Banyuwangi mendapat Adipura,” harap Dwi Handayani. Dijelaskan, penilaian Adipura setiap tahun semakin bertambah berat. Poin yang menjadi penilaian untuk tahun ini salah satunya adalah setiap daerah harus memiliki bank sampah. Kepemilikan bank sampah menjadi kriteria poin lolos penilaian Adipura. “Saat ini Banyuwangi telah memiliki bank sampah. Dimana bank ini bertujuan untuk mengolah sampah organik dan an organik,” jelas Dwi. (radar)

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]