PT 1368 Sumbang Hadiah

0
365
DOOR PRIZE: Panitia mulai mempersiapkan door prize bagi peserta Jalan Sehat dan Pengobatan Gratis kemarin.

KALIPURO – Even Jalan Sehat dan Pengobatan Gratis untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-67 di Kantor Radar Banyuwangi pada 14 Juli mendatang dipastikan bertabur door prize. Selain sepeda fixie, televisi 21 inc, mixer, jam dinding, yang disediakan panitia, even yang dirangkai HUT ke-13 Radar Banyuwangi itu juga mendapat sumbangan dari kolega sekitar kantor RaBa.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Kemarin, kami mendapat sumbangan hadiah berupa kompor gas dan magic com dari PT 1368 Klatak,” ujar Agus Baihaqi, panitia pelaksana. Menurut Agus, sumbangan dari PT 1368 itu sangat berarti untuk memeriahkan even yang didukung Kecamatan Kalipuro, RS Yasmin, dan RSIA PKU Muhammadiyah Rogojampi tersebut. “Kami sangat terbantu dengan sumbangan tersebut,” ujar Agus.

Menurut Koordinator Liputan (Korlip) Radar Banyuwangi tersebut, even yang mengambil start dan finish di kantor Radar Banyuwangi, Sabtu mendatang dimulai pukul 07.00. Usai pelaksanaan jalan sehat, kata dia, akan digelar pengobatan gratis. Karena itu, bagi masyarakat yang ingin mengikuti jalan sehat maupun pengobatan gratis, dipersilakan datang ke lokasi pada saat acara berlangsung. “Peserta yang ingin ikut gratis tis tis. Kami tidak memungut biaya sepeserpun dalam even tersebut,” katanya. (radar)

Loading...