Puluhan Breaker Beradu Ketangkasan

0
309


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Kota Genteng terus menggeliat. Tidak hanya dikenal sebagai kota pelajar, sebagai kota terbesar kedua di Bumi Blambangan, daerah ini juga makin dikenal dengan banyaknya kegiatan urban art seperti grafiti dan breakdance.

Puluhan penari breakdance atau B-Boys dan B-Girl, terlihat beradu kepiawaian di salah satu kafe yang ada di Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng kemarin. Satu per satu, mereka menunjukkan gerakan andalannya kepada penonton. Ade Setijo, 40, asal Desa Genteng  Kulon yang dulu sempat eksis di dunia breakdance mengatakan breakdance itu di Kota Genteng sebenarnya sudah ada sejak lama. Biasanya, para penggemar breakdance dari daerah sekitar Genteng  akan berkumpul untuk berlatih  bersama.

“Komunitas ini memang pasang surut, sekarang mulai ramai lagi,” katanya. Latihan breakdance bersama ini, ternyata menjadi arena hiburan  yang menarik. Dalam latihan bersama itu, tidak sedikit dari pengunjung dibuat terkesima dengan  penampilan peserta.

“Saya tidak  bisa breakdance, tapi sangat menggemari,” ujarnya. Di Kota Genteng ini, terang dia,  akhir-akhir ini komunitas break- dance sering berlatih. Dan setiap kali latihan selalu ramai penontonnya. “Sering lihat teman-teman  latihan, tapi belum bisa ikut,”  katanya. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya