RAL Jarang ke Banyuwangi

0
196

SEMENTARA itu, penahanan mantan bupati Ratna Ani Lestari (RAL) oleh Kejaksaan Agung disikapi datar oleh pihak keluarga. Bahkan, pihak keluarga RAL mengaku belum menerima pemberitahuan resmi atas penahanan istri dari Gede Winasa tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Saya belum tahu bahwa Ratna ditahan,” ujar Suartini, bibi RAL, saat ditemui di kediamannya di Jalan Serayu, Kelurahan Panderejo, Banyuwangi, kemarin (4/7). Suartini menuturkan, sejak tak  menjabat sebagai bupati, RAL memang beberapa kali singgah di Banyuwangi.Terakhir, RAL berkunjung ke Bumi Blambangan 5 Juni 2012 lalu.

Saat itu, RAL datang ke Kota Gandrung bersama sang buah hatinya. Suartini mengaku, keponakannya itu memang beberapa kali sempat singgah di rumah itu. Biasanya RAL datang ke Banyuwangi bersama anaknya. Sayang kunjungannya ke Bumi Blambangan biasanya tidak berlangsung lama.

Perempuan yang akrab disapa Bu Bendot itu mengatakan, keponakannya tidak lama menginap di Banyuwangi. Biasanya hanya semalam. Setelah itu, dia bertolak meninggalkan Banyuwangi. Kemungkinan besar dia memang sibuk, karena menjadi dosen di Denpasar, Malang, dan Surabaya. “Dia kanjadi dosen. Jadi, tidak bisa tinggal lama di sini,” kata Suartini. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :