Ratusan Lansia Ikrar Bersama

0
779
DUKUNG IKRAR: Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banyuwangi Ipuk Fiestiandani meneken ikrar lansia.

PURWOHARJO-UPTD Puskesmas Grajagan yang dikepalai H.M. Sutoyo, SKM, MM mengadakan acara gebyar lansia pada Selasa, 29 Mei 2012. Acara bertema “Sinerginya Gebyar Lansia Sehat dan Bahagia dengan Anak TOKCer dan Harga Pas” , itu dalam rangka untuk meningkatkan kualitas harapan hidup bagi lansia. Selain itu, untuk meningkatkan tumbuh kembang anak secara optimal.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Harapannya nantinya ada hubungan timbal balik saling menguntungkan antara lansia dan generasi penerusnya. Dengan begitu, di Purwoharjo tidak ada lagi lansia yang tidak disantuni. Begitu juga balitanya akan dipelihara oleh ke- luarga yang sadar gizi (Kadarzi) hingga tumbuh optimal berkualitas dan cerdas. Menurut Sutoyo, program lansia secara aktif ada tiga pilar, yaitu tetap terjaga kesehatannya. Selain itu, tetap berperan di keluarga dan masyarakat. “Tetap mendapat pengamanan dan keamanan,” sebutnya.

Acara gebyar lansia dihadiri oleh pejabat tinggi Pemkab Banyuwangi dan para pengusaha. Tak ketinggalan para lansia anak TK serta PAUD. Hadir juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banyuwangi Ny Ipuk Fiestiandani Azwar Anas didampingi istri Wakil Bupati Ny Minuk dan istri Sekda Ny Slamet Karyono. Camat Purwoharjo beserta Muspika, kepala dinas dan instansi, serta seluruh kepala Puskesmas se Kabupaten Banyuwangi, juga hadir. Kepala desa se Kecamatan Purwoharjo, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Purwoharjo beserta jajarannya, tokoh agama, dan tokoh masyarakat, turut meramaikan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Pria Ini Sulap Limbah Kayu Jadi Jam Tangan