Ratusan Rumah Isolasi Siap Karantina Pemudik Banyuwangi, Alamat-Kontak Ada di Website

0
1642
Foto: banyuwangikab

BANYUWANGI – Ratusan rumah isolasi yang tersebar di berbagai desa di Kabupaten Banyuwangi semakin siap “mengarantina” pemudik selama 14 hari. Alamat dan nomor kontak di ratusan rumah isolasi tersebut sudah bisa diakses di website www.corona.banyuwangikab.go.id.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Sudah ada 216 rumah isolasi yang tersedia dengan lebih dari 500 kamar, sekitar 800 bed, tersebar di berbagai desa,” ujar Kepala Dinas Kominfo Banyuwangi Budi Santoso seperti dilansir dari banyuwangikab.go.id, Rabu (15/4/2020).

“Datanya bisa dilihat di website. Jadi pemudik yang ingin memanfaatkannya, bisa langsung lihat website dan telepon masing-masing rumah isolasi yang paling dekat dengan tempat tinggalnya,” imbuhnya.

Setiap pemudik yang datang ke Banyuwangi dari zona merah harus menjalani isolasi selama 14 hari. Bagi warga yang kesulitan isolasi mandiri, karena ramai anggota keluarga atau tak ada kamar yang bisa digunakan, bisa memanfaatkan rumah isolasi berbasis desa yang telah tersedia.

“Semua informasinya lengkap di website. Tinggal klik saja, lalu pilih lokasi rumah singgah mana yang diinginkan. Saya dapat info, sudah mulai banyak yang mengakses, terutama mereka yang akan mudik ke Banyuwangi,” kata Budi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last