Ratusan Siswa SMPIT Insan Kamil Sidoarjo Studi Wisata Terintegrasi di Banyuwangi

0
327
Foto: banyuwangikab

BANYUWANGI – Ratusan siswa Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Insan Kamil Sidoarjo mengunjungi Banyuwangi untuk berwisata sambil belajar. Mereka sempat bertemu Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas di pendopo kabupaten, Rabu (19/2/2020). 


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari banyuwangikab.go.id, di hadapan para siswa yang berjumlah 138 orang tersebut, Bupati Anas memotivasi anak-anak untuk tak henti belajar. Bupati Anas juga membagikan tips mencapai sukses bagi mereka.

“Mudah-mudahan kalian menjadi anak yang sukses semua. Saya teringat pesan almarhum ayah saya yang selalu mengingatkan. Kalau ingin sukses, selain ikhtiar dan belajar jangan lupa solat berjama’ah, jangan lupa bersedekah, dan berbaktilah kepada orang tua dan guru,” beber Bupati Anas. 

“Selamat menikmati kunjungan kalian ke Banyuwangi ya. Semoga banyak hal positif di sini yang bisa menginspirasi kalian,” ujarnya.

Loading...

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan, Suratno menambahkan, Pemkab Banyuwangi khususnya Dinas Pendidikan, senang mendapatkan kunjungan dari siswa-siswi SMPIT Insan Kamil Sidoarjo. 

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last