Rayakan Hari Jadi dengan Khitanan Masal

0
200
SIMBOLIS: KCU Banyuwangi Alfan Rozy memberikan santunan kepada perwakilan sunatan masal kemarin.

BNI Ultah ke-66


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

ROGOJAMPI- Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Banyuwangi memperingati HUT ke-66 dengan menggelar khitanan masal dan donor darah kemarin. Acara yang digelar di KLN Rogojampi diikuti sekitar 50 anak-anak yang berasal dari wilayah Kecamatan Rogojampi menjadi peserta khitanan masal.

”Even ini merupakan wujud kepedulian BNI terhadap lingkungan sekitar,’’ kata KLN Rogojampi, Isnan. Menurut Isnan, rencananya bakti sosial tersebut akan di-lakukan rutin tiap tahun. Selain itu, BNI Banyuwangi juga akan membuka pasar murah pada bulan Ramadan nanti. Tujuannya untuk membantu dan mengurangi beban kepada warga kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

”Masyarakat bisa memanfaatkan pasar murah ini dengan harga yang lebih terjangkau,’’ imbuh Isnan. Sementara itu, KCU Banyuwangi Alfan Rozy menyambut baik kegiatan yang digelar KLN Rogojampi tersebut. Disamping untuk memperingati HUT BNI ke-66, jajaran BNI Banyuwangi bisa membaur dengan nasabah dan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Alfan Rozy mengu-capkan terima kasih kepada para undangan yang hadir. Di antaranya Ustadz Ghofar, Kepala Puskesmas Gitik Zainal Arifin, perwakilan Muspika Rogojampi, dan undangan lainnya. ”Semoga kebersamaan ini terus terjalin sehingga tercipta hubungan yang harmonis,’’ kata Alfan Rozi, dalam sambutannya.

Sebelum khitanan masal dimulai, Ustadz Ghofar memberikan siraman rohani kepada seluruh undangan yang hadir di KLN Rogojampi. Dalam ceramahnya, Ghofar menyampaikan agar mensuritauladani Nabi Ibrahim AS. Karena dari Nabi Ibrahim inilah awal umat Islam harus dikhi-tan. ”Nabi Ibrahim AS merupakan contoh keberhasilan yang perlu dicontoh umat manusia,’’ jelas Ghofar.(radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :