Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Hukum  

Rem Blong, Truk Muatan Tebu Terguling, Sopir Tewas

BANYUWANGI – Truk Mitsubishi Fuso bermuatan tebu terguling usai mengalami rem blong dan menabrak pembatas di jalan raya Jember – Banyuwangi, masuk wilayah Gumitir KM 06, Desa Kalibarumanis, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Selasa (17/7/2018) sekitar pukul 22.30 WIB.

Akibat kecelakaan ini, sopir truk bernomor polisi (nopol) P 8845 UT yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya tewas seketika di lokasi kejadian.

Kanit Lantas Polrek Kalibaru, Ipda Nanang Wardhana menjelaskan, truk Fuso muatan tebu tersebut melaju dari arah Jember dengan kecepatan tinggi, karena mengalami rem blong, truk kemudian hilang kendali lalu menabrak pembatas jalan dan pohon dipinggir jalan.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di bagian kepala. Identitas korban masih Mr X, karena saat kami evakuasi sopir tidak membawa identitas apapun,” jelasnya.

Nanang menambahkan, akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas di lokasi kejadian diberlakukan sistem buka tutup. Dan saat ini jenazah korban berada di Rumah Sakit Bakti Husada, Krikilan Glenmore.

“Saat ini kami masih berada di lokasi kejadian untuk mengatur lalulintas agar tidak sampai terjadi kemacetan,” ucapnya.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE