Rhoma Ajak Pilih Prabowo-Hatta

0
141

rhomaMUNCAR – Raja dangdut Rhoma Irama kembali hadir ke Kota Gandrung. Bersama Soneta Grup, Rhoma kali ini hadir dalam rangka kampanye pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto- Hatta Radjasa di Stadion Untung Suropati, Desa Tembokrejo,Kecamatan Muncar, kemarin sore. Sambil meneriakkan yel-yel dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta, Rhoma seolah menghipnotis peserta dengan lagu-lagu yang sudah tidak asing di telinga mereka.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

“Ekonomi rakyat harus dibangun dengan baik,” cetus Rhoma sambil menyanyikan lagu “Gali Lubang Tutup Lubang”. Ketua pemenangan pasangan nomor urut 1 Prabowo-Hatta, Mahfud MD, juga hadir dalam kampanye terbuka yang dihadiri ribuan pendukung dan simpatisan partai Partai Gerindra, Partai Golkar, PPP, PKS, dan PAN, itu. “Indonesia adalah negara merdeka dan berdaulat. Kita akan membangun kedaulatan politik kita,” cetus Mahfud MD. 

Dalam orasinya, mantan capres PKB itu juga menjanjikan kemudahan fasilitas usaha kepada para petani, nelayan, dan pedagang. Bahkan, juga mengupayakan pendirian pabrik jaring terbesar di Muncar. “Tadi kelompok nelayan minta dibangunkanpabrik jaring terbesar di Banyuwangi,” katanya. Isu agama juga disampaikan guru besar UII Jogyakarta itu. Pasangan capres yang diusung Prabowo-Hatta memiliki komitmen tinggi terhadap kebebasan menjalankan ritual keagamaan. (radar)

Loading...