Rintis Tanaman Obat Berbuah Penghargaan

0
255

BANYUWANGI – Prestasi bergengsi tingkat nasional kembali diraih Banyuwangi. Kali ini, prestasi itu dipersembahkan Ketua Tim Penggerakan PKK Kabupaten, Ny Ipuk Fiestiandani Anas. Istri orang nomor satu di jajaran Pemkab Banyuwangi itu mendapat penghargaan bergengsi dari Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Mendagri memberikan penghargaan Pakarti Madya I Tingkat Nasional tahun 2012. Penghargaan yang diterima perempuan yang akrab disapa Mbak Dani itu karena berhasil meraih pelaksana terbaik pemanfaatan toga untuk obat keluarga tingkat nasional. Penghargaan itu juga sebagai apresisasi pemerintah pusat atas kerja keras Mbak Dani dalam hal pemberdayaan keluarga melalui PKK.

Selama ini, istri Bupati Abdullah Azwar Anas itu telah merintis pemanfaatan tanaman obat untuk keluarga di Desa Kebundalam, Kecamatan Bangorejo. Kegiatan yang dirintis istri mantan anggota DPR RI itu berhasil mengikuti lomba tingkat nasional dan berhasil menjadi juara. Penghargaan itu diserahkan Ketua Umum Tim Penggerak PP pusat Ny Vita Gamawan Fauzi pada acara puncak peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ke IX dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-40 di Puspa Agro, Jemundo, Sidoarjo, kemarin.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Kebakaran Gunung Ranti Merembet ke Gunung Ijen